Thursday, November 14, 2013

SEPINTAS TENTANG BLOGER

Selamat Datang pada Blog mamed25, Blog ini saya buat sebagai tanda awal mula saya menggeluti dunia IT yaitu dengan saya mengikuti study Tekhnik Informasi di STMIK RAHARJA. 
Tujuan lain dari dibuatnya website ini adalah untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Bpk. M Rahman Mulyandi MM Mba sebagai pengajar mata kuliah PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI.

Disini terdapat berbagai macam informasi mengenai peluang bisnis seperti jual, sewa dan jasa, artikel teknologi informasi, artikel bisnis dan kewirausahaan, serta informasi penawaran bisnis ataupun kerjasama

Ucapan terima kasih diucapkan kepada dosen yang telah memaksa saya untuk belajar membuat website ini, karna tanpa beliau saya akan tetap terpuruk dan semakin tertinggal dari kemajuan teknologi

Akhir kata, semoga Blog ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat pada umumnya dan kepada penulis secara khususnya. Segala kekurangan adalah milik saya, sedangkan kelebihan adalah milik Allah SWT

Untuk profil lebih detail silahkan klik profil penulis

Terima Kasih dan Selamat Menikmati!!

No comments:

Post a Comment